KORANMANDALA.COM – Tahun lalu, ZTE merilis ponsel Nubia Z60 Ultra. Ponsel ini menarik perhatian karena spesifikasinya yang mengesankan.

Kini, ZTE akan segera meluncurkan ponsel baru bernama Nubia Z60S Pro.

Tanggal peluncuran Nubia Z60S Pro belum bisa dipastikan. ZTE memperkenalkan Nubia Z50S Pro pada bulan Juli 2023 silam.

Diperkirakan, Z60S Pro akan diluncurkan pada tahun 2024, mungkin pada musim panas ini, bahkan kemungkinan lagi pada bulan Juli.

Ponsel ini akan dilengkapi dengan prosesor dan baterai berkapasitas 6000 mAh.

Spesifikasi kamera Z60S Pro jauh lebih baik dibandingkan Z50S Pro, namun sayangnya, tentu saja tidak akan sebagus Z60 Ultra.

ZTE biasanya tetap mempertahankan fitur kamera unggulan untuk model Ultra, karena Z50 Ultra memiliki kamera telefoto 1/2,0?.

Model ponsel cerdas baru bernama Nubia Z60S Pro spesifikasinya belum diketahui.

Diperkirakan Z60S Pro pasti tidak sebagus Z60 Ultra, namun tetap berharap ini menjadi perangkat yang kuat.

Nubia Z60 Ultra yang diperkenalkan sebelumnya benar-benar mengesankan saat dirilis di pasar.

Dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 3 yang bertenaga dan baterai 6000 mAh, Z60 Ultra juga dilengkapi kamera utama dengan panjang fokus 35mm, pilihan manis yang disukai banyak fotografer.

Hal ini patut diperhatikan karena sebagian besar ponsel cerdas modern biasanya hadir dengan lensa 23 atau 24mm, yang dapat mengakibatkan distorsi bahkan pada kamera utama.

Tampaknya ZTE akan bergabung dengan tren perangkat keras kamera canggih di ponsel pintar, sebagaimana dibuktikan dengan diperkenalkannya produk khusus “ Z60 Ultra Photographer Edition ” baru-baru ini.

ZTE mungkin akan mengejutkan kita dengan membekali Z60S Pro dengan fitur kamera khusus, serupa dengan yang ditemukan pada model Ultra.

Perhatikan bahwa sistem kamera Z60S Pro akan sedikit lebih buruk. Namun, masih terlalu dini untuk membahas apa yang akan ditawarkan ponsel baru ini.

Hanya itu bocoran tentang Nubia Z60S Pro untuk saat ini.- ***

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version