KORANMANDALA.COM – Realme mengumumkan acara peluncuran yang akan berlangsung pada 24 April di India. Sebelumnya, merek tersebut telah mengonfirmasi bahwa smartphone Narzo 70x 5G akan diluncurkan, dan sekarang mereka juga telah mengonfirmasi bahwa Narzo 70 5G juga akan turut diluncurkan pada hari yang sama.

Narzo 70 5G akan menampilkan SoC MediaTek Dimensity 7050, memposisikannya sebagai ponsel tercepat dalam kisaran harga Sub-15K INR.

Ponsel ini dilengkapi ruang uap besar untuk pendinginan, layar AMOLED dengan kecepatan refresh 120Hz, dan pengaturan tiga kamera yang dipimpin oleh sensor utama 50MP, ditempatkan dalam modul melingkar. Ponsel ini juga memiliki finishing dual-tone.

Detail tentang Narzo 70x 5G akan diungkapkan sepenuhnya menjelang peluncurannya, tetapi diharapkan menawarkan layar AMOLED 120Hz di antara fitur-fitur lainnya, dengan harga di bawah 12K INR yang lebih terjangkau. Ponsel ini juga dipastikan hadir dengan baterai 5.000mAh dan pengisian cepat 45W.

Peluncuran ini mengikuti pengenalan seri P1 Realme, yang menargetkan segmen di bawah Rs 20.000 dengan fitur-fitur seperti layar AMOLED dengan kecepatan refresh 120Hz, kamera 50MP, dan pengisian cepat 45W.

Sebelumnya, Realme telah meluncurkan Realme Narzo 70 Pro 5G di pasar India, beberapa pekan silam.

Smartphone ini adalah kelanjutan dari Realme Narzo 60 Pro 5G yang diperkenalkan pada bulan Juli 2023. Sebagai penggantinya, Realme Narzo 70 Pro 5G membawa beberapa perubahan, salah satunya adalah hadirnya fitur baru yang disebut Air Gestures.

Realme mengklaim bahwa Narzo 70 Pro 5G adalah smartphone pertama dalam segmennya yang dilengkapi dengan fitur tersebut.

Teranyar, Realme bakal merilis Narzo 70 5G.- ***

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version