KORANMANDALA.COMBerikut ini pertandingan Persib vs Persebaya di hari ini. Persib berhasil meraih kemenangan 3-1 melawan Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-32 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat pada Sabtu, 20 April 2024 sore. Pertandingan tersebut berlangsung sengit, di mana kedua tim bermain keras di lini tengah. 

Meskipun sesekali berhasil mengarahkan bola ke daerah lawan, baik Persib maupun Persebaya kesulitan untuk mencetak gol dalam babak pertama. Namun, menjelang akhir babak pertama, kerjasama apik antara Da Silva dan Ciro menghasilkan gol yang membawa Persib unggul 1-0. 

Da Silva berhasil menaklukkan Andhika dengan tendangan kencangnya setelah menerima umpan dari Ciro. 

Skor 1-0 untuk Persib bertahan hingga turun minum, sementara Persebaya berusaha bangkit di babak kedua.

Baca Juga : 3 Skenario Timnas Indonesia U 23 Bisa Lolos Perempat Final Piala Asia AFC 2024, Yordania adalah Kunci!

Pada babak kedua, Persebaya mencoba memperbaiki permainannya, namun mereka harus bermain dengan 10 pemain setelah Andre Oktaviansyah mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-52. Meskipun kalah jumlah pemain, Persebaya tidak menyerah. 

Skor berubah menjadi 1-1 saat Dusan Stevanovic mencetak gol melalui tendangan bebas yang berkelas pada menit ke-57. 

Tanggapan cepat dari pelatih Persib, Bojan Hodak, dengan memasukkan tiga pemain menghasilkan hasil positif. Persib mengurung pertahanan Persebaya dan berhasil mencetak gol kedua melalui sundulan Da Silva setelah crossing dari Beckham pada menit ke-67.

Setelah unggul 2-1, Persib terus menekan Persebaya. Gol ketiga Persib datang setelah Da Silva berhasil menuntaskan assist dari Ciro pada menit ke-87. Skor 3-1 untuk Persib tetap bertahan hingga akhir pertandingan. 

1 2
Sumber: Berbagai Sumber

Editor: Ririn Fitri Astuti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version