KORANMANDALA.COMPertarungan di acara HSS 5 Jakarta di Indonesia, yang berlangsung di Arena GBK Senayan pada Minggu, 21 April 2024, menampilkan , seorang kritikus makanan, melawan Chef Arnold Poernomo.

Dalam pertarungan sengit di atas ring, Codeblu akhirnya berhasil mengalahkan Chef Arnold dengan kemenangan KO. Codeblu melancarkan serangan pukulan di ronde ketiga yang membuat Chef Arnold jatuh tersungkur.

Sebagai hasil dari pertandingan tersebut, Codeblu berhak atas gelar juara dalam pertandingan HSS series 5 ini. Setelah pertarungan, sang kritikus makanan menyampaikan pesan kemenangannya di atas ring. “Ara, ara!” ucap Codeblu.

Tidak hanya merayakan kemenangan, William Anderson, pria di balik persona Codeblu, juga mengucapkan permohonan maaf di atas ring tinju. Dalam pidatonya, Codeblu meminta maaf kepada siapa pun yang pernah dia sakiti.

Baca Juga : Link Streaming Anime Kusuriya no Hitorigoto Season 2 Sub Indo Episode 1 

“Saya ingin meminta maaf kepada semua orang. Terutama orang yang saya sakiti dan tidak suka dengan saya,” katanya.

Meski sempat bersaing sengit, Codeblu dan Chef Arnold pun kini telah berdamai. 

“Congrats Codeblu winning dan juga babynya sehat sampai lahiran,” tulis Arnold di akun X, @arnoldpoernomo.

Baca Juga : MERAPAT! Ini Update Kode Redeem FF Terbaru 22 April 2024, Jangan Sampai Kehabisan

Disaksikan Gibran Rakabuming Raka

Di tambah lagi, dalam pertandingan ini, calon wakil presiden terpilih untuk periode 2024-2029, Gibran Rakabuming Raka, terlihat turut hadir untuk memberikan semangat. 

Gibran terdengar beberapa kali memberikan dukungan kepada Arnold Poernomo. Pada akhirnya, dalam pertandingan ini, Arnold harus mengakui keunggulan William, meskipun dia sempat mendominasi di ronde pertama dan kedua.

Awal mula Masalah Codeblu vs Arnold

Chef Arnold Poernomo terlibat dalam adu tinju dengan food vlogger Codeblu karena merasa kesal dengan ulasan makanan yang dilakukan oleh Codeblu yang dinilainya merugikan usaha orang lain. 

1 2
Sumber: X

Editor: Ririn Fitri Astuti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version