KORANMANDALA.COM – Kampung Bumi Sari Desa Mekar Mukti, Talegong, Pakenjeng, , pagi hari Rabu 24 April 2024 dihebohkan dengan adanya mayat jenis kelamin laki laki

Saat dikonfirmasi, Kapolres Garut Rohman Yonky Dilatha S,i, K,M SI,melalui Kapolsek Talegong Kecamatan Pakenjeng Iptu Irwandi membenarkan soal penemuan mayat tersebut.

“Ya, korban ditemukan dalam keadaan gantung,” kata dia.

Korban dengan inisial WW (36) merupakan warga Bunisari Desa Mekar Mukti Kecamatan Pakenjeng, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri menggunakan tali tambang sepanjang 2 mtr dengan mengikatkan tali pada tiang rumah nya di dapur.

Korban ditemukan oleh ibu kandungnya yaitu Rukmini (60) pada pagi pagi pukul 06.30 WIB,waktu itu ibunya hendak ke dapur dan menjerit histeris ketika melihat anaknya gantung diri.

Warga sekitar terkenjut mendengar jeritan ibu Rukmini hingga berdatagan ke rumah korban.

Tidak lama berselang warga melapor ke Polsek Talegong hingga kemudioan datang petugas untuk mengecek TKP dan membawa korban ke puskesmas setempat.

Irwandi menyatakan, hasil dari periksaan awal menurut keterangan tim medis tidak ditemukan ciri ciri , melainkan ciri ciri dari orang gantung diri seperti lidah menjulur, keluar cairan sperma dari kelamin, serta keluar feses dari dubur.

Sementara menurut saksi, korban saat ini sedang dalam pengobatan kejiwaan (ODGJ).

Pihak keluarga menolak untuk melakukan autopsi, dan pihak keluarga sudah menerima bahwa ini sudah takdir. (Rida)***

 

Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version