KORANMANDALA.COM, raja ponsel gaming kelas menengah yang akan beredar luas di Malaysia terungkap melalui pemberitaan media online.

Diketahui, GT 20 Pro tersebut hadir dengan layar besar seperti Galaxy S24 Ultra dan  kamera 108MP, serta harga sekira Rp10 jutaan.

Selebihnya, memiliki  desain cantik seperti iPhone 15 Pro Max dan layar OLED besar seperti Galaxy S24 Ultra.

Sebelumnya perlu diketahui, setahun lalu Infinix meluncurkan GT 10 Pro yang sangat diapresiasi oleh banyak gamer di dunia.

Menyusul sukses GT 10 Pro, Infinix kemudian memproduksi penerusnya, GT 20 Pro yang menurut kabar akan beredar pertama kali di Arab Saudi, 28 April 2024 mendatang, kemudian di Malaysia awal Mei mendatang.

Bersamaan dengan rencena edarnya, saat ini spesifikasi GT 20 Pro bocor dengan render yang menunjukkan desain keseluruhannya.

Berdasarkan rendernya yang beredar,  ponsel gaming tersebut akan mengusung layar besar AMOLED 6,78 inci, resolusi HD+, refresh rate 144Hz sama besarnya dengan layar Galaxy S24 Ultra.

Tenaganya chipset MediaTek Dimensity 8200 Ultimate, prosesor gambar Pixelworks X5 Turbo, RAM 8/12GB, dan memori 256GB.

Kumpulan kameranya terbilang canggih. Ponsel ini memiliki sistem  kamera belakang dengan kamera utama 108MP dan dua sensor sekunder 2MP serta kamera selfie 32MP dengan notch.

Yang lainnya, ponsel ini akan memiliki sensor sidik jari dalam layar, speaker ganda bermerek JBL, dan peringkat IP54 untuk ketahanan terhadap debu dan air.

1 2
Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version