KORANMANDALA.COM –  Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Achmad Ru’yat, secara tegas menyatakan dukungannya untuk kades PKS Atang Trisnanto sebagai Calon Wali Kota (Cawalkot) Bogor 2024.

Ru’yat, kader PKS (Partai Keadilan Sejahtera), menyoroti potensi kolaborasi yang mungkin terjadi dengan tokoh-tokoh lain dan partai politik dalam proses pemilihan.

“Kami percaya bahwa Atang Tristano memiliki visi yang sesuai dengan kebutuhan kota Bogor dan kami mendukungnya sepenuhnya dalam perjalanan politiknya,” ujar Achmad Ru’yat, usai acara Halalbihalal, di Alun-alun Kota Bogor, Selasa 16 April 2024.

Dalam konteks etika politik Ru’yat menambahkan, PKS memiliki posisi yang strategis, dengan ketua DPD Atang Trisnanto, serta kepemimpinan di DPRD kota.

“Kolaborasi diharapkan akan menjadi kunci untuk menghasilkan pasangan yang kuat dan mendapat dukungan luas dari masyarakat,” tutup dia.

Perlu diketahui Achmad Ru’yat kini menjabat sebagai Ketua Badan Pembinaan Wilayah (BPW) PKS Banjabar (Banten, Jakarta, dan Jawa Barat). (Nicko)***

Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version