KORANMANDALA.COM – Kymco Like 125 EV adalah skuter listrik yang siap menggemparkan Asia dan Amerika Utara mengingat desain mirip Vespa dengan harga terjangkau.

Desain yang mirip dengan motor andalan Italia (Vespa) ini mampu menarik para pecinta Retro Klasik di seluruh dunia, terlebih sudah memasuki inovasi modern.

Selain desain retro klasik modern ala Italia, Kymco Like 125 EV juga menawarkan performa gahar, jarak dan tempuh yang fantastis.

Sebagaimana informasi spesifikasi dan harga di bawah ini Koran Mandala lansir dari situs greatbiker.com/kymco-like-125-ev-30.

Spesifikasi

Baca Juga : Mudik Lebaran 2024? Cobain Pakai Motor Listrik Polytron EVO yang Bisa Tempuh Jarak Sejauh 200 Km

Kymco Like 125 EV memiliki tenaga 3200 watt dan ruang untuk 5 baterai Ionex. Kombinasi ini menghasilkan jarak tempuh 199 km sekali isi.

Sementara pengisian daya baterai hanya membutuhkan waktu 1 jam dan setiap baterai memiliki siklus hidup selama 1000 kali pemakaian.

Selain itu, skuter listrik ini memiliki desain retro modern dengan sentuhan klasik, seperti penutup lampu depan dan pegangan di bagian belakang.

Dengan desain tersebut, Kymco Like 125 EV menghasilkan tenaga maksimal 4,3 hp dengan bobot ringan sebesar 94 kg.

Beralih pada fitur, skuter listrik ini dapat terhubung dengan HP melalui aplikasi untuk menampilkan informasi kecepatan dan status baterai.

1 2
Sumber:

Editor: Shiva Nabilla Aliya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version