KORANMANDALA.COMBerikut ini spesifikasi dan harga   QJMotor ATR 160 2024 yang baru saja rilis di China. Mengusung bodi bongsor dengan teknologi hybrid, simak selengkapnya. 

QJMotor, merek pabrikan asal China yang telah dikenal karena strategi pemasarannya yang efektif, siap meluncurkan produk terbarunya, ATR160 2024. 

Produk ini merupakan skutik yang dikonsep sebagai petualangan yang populer. 

Kabar terbaru menyebutkan bahwa skutik ini akan memiliki pendekatan baru dengan tenaga hybrid 48v yang dapat mengisi daya sendiri.

Baca Juga : Suzuki Luncurkan Motor Matic Baru Bermesin 110 Cc! Begini Ulasan Spesifikasi dan Harganya

Spesifikasi QJMotor ATR 160 2024

Mengusung mesin 1 silinder, 160 cc, SOHC, 4 katup, berpendingin cairan, ATR160 2024 akan memiliki tenaga sebesar 16 tenaga kuda (Hp) pada 8.500 rpm dan torsi 15 Nm pada 6.000 rpm. 

Meskipun pabrikan belum mengungkapkan detail sistem hybridnya, diperkirakan bahwa sistem ini akan berfungsi pada saat permulaan. 

Kira-kira mirip dengan sistem hybrid yang digunakan oleh Yamaha atau sistem hybrid powertrain seperti mesin eSP+ Hybrid milik Honda.

Baca Juga : Terbaru! Intip Harga Motor Bebek Yamaha Exciter 155 2024 Resmi Dirilis di Thailand

Dikutip dari Great Biker, motor skutik ini akan memiliki dimensi yang cukup besar dengan lampu depan kembar besar dan tangki bahan bakar berbentuk persegi bening. 

Sistem suspensinya akan menjadi andalan dengan peredam kejut depan terbalik berukuran 41 mm dan peredam kejut belakang pegas ganda dilengkapi dengan Sub-Tank. 

Sistem pengeremannya menggunakan cakram hidrolik tunggal di depan dan belakang, sementara pelek berjeruji kawat berukuran 14 inci di depan dan 13 inci di belakang.

QJMotor ATR 160 2024 dilengkapi dengan berbagai fitur modern, termasuk lampu LED di sekeliling mobil, layar tampilan TFT digital yang dapat terhubung ke smartphone, sistem kunci Smart Lock dengan remote control, dan kompartemen penyimpanan besar di bawah jok ala Maxi Scooter. 

1 2
Sumber: GreatBiker

Editor: Ririn Fitri Astuti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version