KORANMANDALA.COM – Bos Persib Bandung, H Umuh Muchtar menyampaikan, dirinya telah merestui putranya, Erwan Setiawan berpasangan dengan  Irwansyah Putra sebagai dan Wakil Bupati Sumedang dalam Sumedang 2024.

“Saya sebagai orang tua pasti mendoakan anak menjadi yang terbaik, dan apapun itu pasti didukung asalkan untuk kebaikan,” ungkapnya dihadapan para wartawan pada acara halal bil halal di Pendopo Kecamatan Tanjungsari Sumedang Jumat 19 April 2024.

H.Umuh juga menampik isu jika dalam mencarikan pasangan untuk calon Wakil Bupati Sumedang, dirinya menargetkan harus yang memiliki uang.

“Jangan begitu, saya tidak menargetkan apapun untuk calon wakil Bupati. Kita tidak main duit-duitan,” tegasnya.

Selama itu bertujuan kebaikan, lanjut H.Umuh, untuk kemajuan Sumedang yang lebih baik, pasti didukung.

“Siapa saja, asalkan cocok dan siap mengabdi untuk membangun Sumedang,” katanya.

Ia juga menambahkan, orang yang mempunyai dedikasi dan pengalaman dan disukai juga oleh masyarakat.

“Alhamdulillah sekarang sudah ada pendampingnya. Mereka (Irwansyah) sudah datang ke Ciluluk (rumah) bersama pengurus berkumpul dan membicarakan rencana koalisi itu,” ujarnya.

H.Umuh juga menjelaskan alasan koalisi yang dibangun melalui pasangan ini adalah untuk menyatukan dua partai besar di Sumedang yakni Partai Golkar dan PDI Perjuangan.

“PDI Perjuangan adalah partai militan di Sumedang, Irwansyah juga punya nama di Sumedang sebagai Ketua DPRD Sumedang ya, tidak pernah ada masalah,” jelasnya.

1 2
Sumber:

Editor: Tim Mandala

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version