KORANMANDALA.COM – Human Mobile Devices () Global, yang dikenal dengan merk ponsel Android Nokia, baru saja merilis smartphone terbaru dalam seri Pulse.

Meskipun ponsel ini ditujukan untuk pasar global, HMD juga memperkenalkan model spesial untuk pasar Amerika Serikat yang dinamakan HMD Vibe.

HMD Vibe dirancang untuk menarik perhatian pengguna yang mengutamakan nilai anggaran di Amerika Serikat.

Fitur, spesifikasi, dan harga HMD Vibe.

Spesifikasi HMD Vibe mencakup penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 680, yang masuk dalam kelas menengah dan cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Dipadukan dengan RAM 6GB dan penyimpanan 128GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD untuk kebutuhan tambahan. Ponsel ini juga menawarkan RAM virtual 4GB.

Ponsel ini ditenagai baterai 4.000mAh yang menjanjikan penggunaan hingga dua hari dengan satu kali pengisian daya, meskipun penggunaan pengisian cepat terbatas pada 10W menggunakan kabel.

Layarnya berukuran 6,56 inci dengan resolusi HD+ dan kecepatan refresh 90Hz.

Sistem kamera sederhana, dengan pengaturan kamera belakang ganda 13MP dan 2MP untuk efek mode potret, serta kamera depan 5MP untuk selfie.

Semua kamera dilengkapi dengan fitur HDR, pemrosesan AI, dan pengoptimalan warna kulit.

HMD Vibe memiliki rating IP52, sehingga tahan debu dan mampu menahan cipratan air ringan.
Koneksi termasuk Bluetooth 5.0 dan 4G LTE. Tidak ada pemindai sidik jari; sebaliknya, perangkat hanya mengandalkan face unlock untuk keamanan biometrik.

Ponsel ini akan dijual dengan harga $150 dan akan tersedia untuk pembelian mulai bulan Mei di AS melalui situs web HMD serta pengecer besar seperti Amazon dan Best Buy.- ***

 

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version