KORANMANDALA.COM – ASUS mencoba memanjakan para gamer dengan merilis monitor gaming super jumbo.

Asus memperkenalkan monitor baru yang disebut ROG Jueshen XG27UCS.

Bagi para gamer yang minat, monitor ini tersedia untuk dibeli di JD.com dengan harga 2.999 yuan.

Monitor ini diumumkan beberapa pekan silam. Sekarang sudah tersedia untuk dipasarkan.

ROG Jueshen XG27UCS adalah monitor gaming berukuran 27 inci dengan panel 4K yang memiliki kecepatan refresh 160Hz untuk memberikan visual yang halus dan jernih.

Monitor ini menampilkan panel IPS 4K (3840 x 2160) dengan kecepatan refresh tinggi 160Hz, sehingga memastikan visual yang mulus dan waktu respons yang cepat bahkan dalam paling intens.

Waktu respons GtG 1 ms membantu mengurangi bayangan dan keburaman, sementara cakupan warna DCI-P3 95% dan kecerahan puncak 450 nits menghasilkan warna yang cerah dan kontras yang tajam.

Dengan sertifikasi VESA DisplayHDR 400, pengalaman visual semakin ditingkatkan dengan warna yang lebih dalam dan kontras yang lebih dramatis.

Monitor ini juga dirancang dengan ukuran yang ringkas untuk menghemat ruang meja. ROG XG27UCS tidak hanya tentang spesifikasi, tapi juga pengalaman bermain game yang mulus.

Teknologi Variable Refresh Rate (VRR) mensinkronkan kecepatan refresh monitor dengan kecepatan bingkai kartu grafis Anda, menghilangkan stuttering dan tearing untuk pengalaman bermain game yang lebih halus.
Dukungan untuk teknologi NVIDIA G-SYNC dan ELMB Sync membantu mengurangi artefak visual.

Desain ROG XG27UCS juga memperhatikan fungsionalitas dan estetika. Dudukan baru yang hemat ruang membuat meja tampak lebih luas, dan lekukan internalnya juga berfungsi sebagai tempat untuk meletakkan ponsel Anda.

Port USB-C menyediakan konektivitas yang nyaman untuk transfer data dan bahkan dapat menyalurkan daya hingga 15W ke perangkat Anda.

Monitor ini juga dilengkapi dengan berbagai port konektivitas seperti DisplayPort 1.4, HDMI 2.1, dan USB-C (dengan DP Alt Mode).

Asus juga memperhatikan kebutuhan gamer kompetitif dengan teknologi GamePlus yang ditenagai AI untuk meningkatkan akurasi bidikan, serta teknologi Dynamic ShadowBoost yang membantu mencerahkan area gelap pada gambar tanpa memengaruhi area terang.

Setiap ROG XG27UCS juga menjalani kalibrasi pabrik yang cermat untuk memastikan akurasi warna yang optimal, dan pengguna bahkan dapat mengakses laporan kalibrasi melalui menu on-screen display (OSD).- ***

 

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version