KORANMANDALA.COM – Persaingan di pasar smartphone semakin ketat seiring berjalannya waktu. Bertahan di pasar yang penuh dengan puluhan merek yang bersaing dengan ratusan model berbeda merupakan tantangan yang besar, namun bagi mereka yang berhasil, imbalannya sangatlah menguntungkan.

Oleh karena itu, meskipun seringkali ada merek-merek baru yang memasuki industri yang bernilai miliaran dolar ini, ada juga yang akhirnya menyerah dan keluar dari persaingan.

Perusahaan terbaru yang melakukan hal ini adalah Meizu , dengan laporan yang menunjukkan bahwa perusahaan tersebut akan fokus pada bidang teknologi lain, seperti AI.

Namun, tampaknya kenyataannya berbeda. Informasi lain menyebutkan akan segera dirilis.

Kembalinya Meizu ke pasar ponsel pintar dengan model baru telah menimbulkan antisipasi selama beberapa waktu.

Bocoran memang mengisyaratkan ponsel dengan nomor model M468Q, awalnya diyakini sebagai Meizu 21X. Namun, informasi terbaru menunjukkan bahwa ponsel yang akan datang sebenarnya adalah Meizu 21 Note.

Ponsel ini menggunakan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2. Meskipun merupakan SoC yang sedikit lebih tua, 8 Gen 2 tetap merupakan chip yang berkemampuan tinggi dan bertenaga.

Meizu 21 Note memakai baterai besar 5500mAh dengan kemampuan pengisian cepat 66W.

Hanya itu informasi yang tersedia tentang spesifikasi teknis Meizu 21 Note untuk saat ini.

Belum ada pernyataan resmi mengenai ponsel yang akan hadir dengan dua nomor model, “M468Q” dan “M468H”.

Namun, ponsel dengan karakteristik serupa yang baru-baru ini muncul dalam sertifikasi 3C menunjukkan bahwa peluncurannya mungkin lebih dekat dari yang kita kira.- ***

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version