KORANMANDALA.COM –  OPPO sesuai janjinya meluncurkan ponsel andalan terbarunya, baru-baru ini. Namanya OPPO A3 Pro.

Dikutip dari sumber, kemunculan ponsel OPPO A3 Pro tersebut diketahui langsung menyedot perhatian publik yang sangat menantikan ponsel berkinerja maksimal.

Penyebabnya, OPPO A3 Pro yang baru dijual resmi di JD.com tersebut hadir dengan teknologi super untuk menahan air dan rusak akibat jatuh.

OPPO A3 Pro disebutkan merupakan ponsel tahan air pertama yang melewati tiga standar IP69, IP68, dan IP66 garansi baterai gratis (empat tahun).

Selain itu, ponsel juga memiliki perlindungan kerusakan layar (satu tahun), dan perlindungan kerusakan air (satu tahun).

Spesifikasi dan fitur

Menurut sumber,  OPPO A3 Pro dilengkapi dengan chip Dimensity 7050 dan hadir dengan tiga spesifikasi penyimpanan: 8GB + 256GB, 12GB + 256GB, dan 12GB + 512GB .

Untuk warna, ada tiga yakni biru langit, biru pegunungan jauh, dan Yunjin Merah Jambu.

Ponsel ini dikenal sebagai ” 360° anti-jatuh ” dan menggunakan Corning Gorilla Glass Victus® 2 yang sama dengan produk unggulannya.

Performa anti-jatuhnya 180% lebih tinggi dibandingkan kaca pelindung layar pada produk di kisaran yang sama; covernya menggunakan Kaca Pelindung Kristal OPPO pertama, kemampuan anti jatuhnya 160% lebih tinggi dibandingkan kaca pelindung ponsel sekelasnya.

1 2
Sumber: Beberapa Sumber

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version