KORANMANDALA.COM –  menjadi pahlawan Timnas U-23 dengan dua gol di babak penalti, memastikan kemenangan Indonesia atas Korea Selatan ke babak semifinal Piala Asia U23 2024 Ia kemudian memeluk istrinya, , di tribun VVIP stadion, menunjukkan kebahagiaan mereka. 

“Super proud of this one @pratamaarhan8,” tulis Azizah di akun Instagram pribadinya. 

Pertandingan antara Indonesia vs Korea Selatan diadakan pada Jumat dinihari, 26 April 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar. 

Baca Juga : 5 Fakta Pertandingan Indonesia vs Korea Selatan, Garuda Muda Lolos Semifinal Semifinal AFC U23 Asian Cup 2024

Azizah turut memberikan dukungan pada Pratama Arhan di Qatar bersama ayahnya, Andre Rosiade. 

 “Insya Allah sakinah mawaddah warohmah,” tulis Andre di atas video yang diunggah melalui media sosial pribadinya. 

Video pelukan mereka menepis rumor tak sedap tentang masalah rumah tangga mereka, yang berawal dari komentar Arhan terhadap unggahan Azizah di Instagram.

Baca Juga : 8 Pencapaian Shin Tae Yong Bersama Timnas Indonesia, Terbaru Lolos Semifinal AFC U23 Asian Cup 2024

Rumor tersebut berawal dari Arhan yang menghapus foto-foto Zizah, yang diyakini sebagai tanda ketidaksetujuannya terhadap sikap Azizah yang bersahabat dengan selebritas lain. 

Pada sebuah unggahan Azizah di Instagram pada tanggal 17 April, Arhan meninggalkan komentar yang menyiratkan ketidaksetujuannya secara lelucon. 

Komentar tersebut, meskipun bercanda, membuat netizen berspekulasi bahwa Arhan tidak selalu setuju dengan aktivitas yang diposting oleh istrinya.

Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U23 2024

Timnas Indonesia U-23 meraih kemenangan dramatis melawan Korea Selatan U-23 dalam pertandingan perempat final Piala Asia U23 2024. Skor berakhir imbang 2-2 selama 120 menit, namun Indonesia menang 11-10 melalui adu penalti.

Rafael Struick mencetak dua gol untuk Indonesia, tetapi Korea Selatan menyamakan kedudukan. Pratama Arhan menjadi penentu kemenangan Indonesia dalam adu penalti.

Kemenangan ini membawa Indonesia lolos ke babak semifinal Piala Asia U23 2024 dan menunggu pemenang antara Uzbekistan dan Arab Saudi di perempat final . (rfa)

Sumber: Instagram

Editor: Ririn Fitri Astuti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version