KORANMANDALA.COMPrediksi pertandingan antara vs dalam lanjutan Piala Asia U-23 Grup A matchday ketiga di Stadion Abdullah Bin Nasser pada Minggu, 21 April , pukul 22.30 WIB. 

Yordania sebelumnya mengalami kekalahan dari Qatar dengan skor 1-2. Mereka tertinggal lebih dulu pada menit ke-40 melalui gol yang dicetak oleh Abdullah Al Yazidi. 

Meskipun berhasil menyamakan skor di menit ke-52 melalui Aref Al Haj, Yordania kecolongan gol di menit ke-90+13 oleh Mohammad Al Mannai.

Di sisi lain, Timnas Indonesia meraih kemenangan tipis 1-0 atas Australia dalam pertandingan sebelumnya. 

Baca Juga : 3 Skenario Timnas Indonesia U 23 Bisa Lolos Perempat Final Piala Asia AFC 2024, Yordania adalah Kunci!

Gol Komang Teguh pada menit ke-45 membuat Indonesia unggul. Meskipun intensitas penyerangan tim besutan Shin Tae Yong tetap tinggi di babak kedua, namun tidak ada tambahan gol yang tercipta. 

Hasil ini membuat Timnas Indonesia berada di peringkat kedua Grup A.

Duel antara Yordania dan Timnas Indonesia diperkirakan akan menjadi pertandingan sengit. 

Baca Juga : Klasemen Sementara Grup A di Piala Asia 2024 Usai Indonesia Kalah dari Qatar, 2 Kebobolan 2 Kartu Merah

Kedua tim memiliki pemain berkualitas yang luar biasa. Garuda Indonesia hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23.

Prediksi Susunan Pemain

Yordania: Ahmad Al-Juaidi, Amer Rasem Adel Jamous, Arafat Haj Ibrahim, Faisal Abu Shanab, Aref Al Haj, Waseem Al Riyalat, Aon Al Maharmeh, Mohannad Abu Taha, Reziq Bani Hani, Sief Darwish, Baker Kamal Kalbouneh.

Timnas Indonesia: Ernando Ari, Komang Teguh, Rizky Ridho, Muhammad Ferrari, Pratama Arhan, Nathan Tjoe-A-On, Marselino Ferdinan, Fajar Fathurrahman, Jeam Kelly Sroyer, Rafael Struick, Witan Sulaeman

1 2
Sumber: Berbagai Sumber

Editor: Ririn Fitri Astuti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version