KORANMANDALA.COM – Pada yang dimulai Kamis 11 April 2024, ada beberapa film menarik di yang sepertinya sayang bila dilewatkan.

Salahsatu film menarik tersebut adalah  “Badarawuhi di Desa Penari”, film yang mengangat sosok misterius seorang penari dari dunia lain Badarawuhi yang sempat membuat heboh ketika mundul di fil “KKN di Desa Penari”.

Film “Badarawuhi d Desa Penari” sejatinya tidak melanjutkan kisah dari Nur, Ayu, Bima dan mahasiswa KKN lainnya di film pertama.

Film ini bercerita tentang Badarawuhi yang menghantui Desa Penari dan merasuk ke wanita terpilih sebagai korbannya.

Namun walaupun bukan lanjutan kisah KKN di Desa Penari yang berhasil menyedot penonton hingga 10 juta, film ini sangat layak untuk ditonton.

Melalui film ini, penonton yang penasaran dengan  asal usul dari sosok penari yang merupakan siluman ular Badarawuhi –sosok astral yang dipercaya memang ada, akan mendapatkan jawabannya.

Apalagi karena film ini jika dilihat dari teaser dan sinopsisnya memang sangat menarik.

Dalam teaser berdurasi 1 menit 56 detik itu terlihat adegan yang memperlihatkan sekelompok anak perempuan yang sedang berada di pondok tari.

Mereka berbaris lengkap dengan selendang tari. Seorang tetua penari meminta semuanya untuk mengikuti ritual yang diajarkannya.

Salahsatu perempuan yang mengikuti ritual tersebut adalah Mila (Maudy Effrosina), satu anak perempuan yang sedang dirundung masalah.

1 2 3
Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version