KORANMANDALA.COM –  , mantan Sekretaris Pribadi (Sekpri) Ibu Negara Iriana Jokowi,  mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Walikota (Bacawalkot) ke Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC ) Kota Bogor pada Rabu, 24 April 2024.

Bersama rombongan, Sendi diterima langsung oleh Ketua PKB Kota Bogor, Dewi Fatimah, dan Sekretaris Edi Kholki, menegaskan harapannya agar sinergi dengan PKB dapat membawa visi pelayanan yang lebih baik bagi warga Bogor.

“Saya sangat optimis. Artinya kita mengikuti saja mekanismenya, baik di tingkat DPC, DPW, maupun DPP. Ada juga program-program yang akan menghadirkan calon-calon yang mendaftar lewat PKB yang akan saya ikuti,” ungkap Sendi dengan semangat kepada koranmandala.com.

Tak hanya PKB, Sendi juga menyatakan keterbukaannya untuk berkolaborasi dengan partai lain. Meskipun baru mengembalikan formulir ke PDIP dan PKB, namun dia tak menutup kemungkinan untuk berpartisipasi dengan Demokrat dan Gerindra.

Dalam penjelasannya, Sendi menekankan kesesuaian visi misi dengan PKB, terutama dalam memperhatikan kebutuhan umat Muslim di Bogor.

“Dalam hal keagamaan, terutama untuk umat Muslim, kita memiliki banyak kesamaan visi dan misi dengan PKB,” katanya.

Menyoroti pilihan PKB sebagai partai pengusungnya, Sendi mengapresiasi keberadaan PKB yang memiliki posisi strategis di Kota Bogor dengan empat kursi di DPRD setempat.

Pihak PKB pun memberikan apresiasi terhadap langkah Sendi. Ketua PKB Kota Bogor, Dewi Fatimah, menjelaskan bahwa sudah ada empat calon yang mendaftar ke partainya, namun hanya Sendi dan satu calon lain yang mengembalikan formulir.

Dewi mengungkapkan bahwa masyarakat merekomendasikan Sendi karena aktif dalam kegiatan sosial dan kemasyarakatan di wilayah.

“Program kita sudah disampaikan ke mas Sendi, alhamdulillah ada kesesuaian,” ujarnya.

“Pesan khususnya, jangan lupakan partai yang sudah mengusung. Kita harus lebih bagus lagi dalam membangun Bogor dan merangkul masyarakat, tidak hanya dalam infrastruktur tetapi juga di pelosok wilayah,” tambah Dewi, memberikan semangat bagi perjalanan politik yang semakin intens ini. (Nicko) ***

Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version