KORANMANDALA.COM – Penjabat (Pj) Wali Kota Cirebon Agus Mulyadi melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pada Rabu 17 April 2024.

Dalam sidak tersebut, Agus Mulyadi didampingi Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Mohammad Arif Kurniawan, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Kepala Inspektorat, dan Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kota Cirebon.

Lokasi sidak yang pertama didatangi Agus Mulyadi adalah Puskesmas Kejaksan. Pada kesempatan itu, ia melihat langsung pelayanan kepada masyarakat dan SDM yang bekerja.

Agus menjelaskan sidak tersebut dilaksanakan guna memastikan pelayanan publik sudah berjalan dengan baik pascalibur Lebaran 2024.

“Kami (Pemkot Cirebon) ingin memastikan pelayanan publik di semua sektor sudah berjalan,” ujarnya.

Usai sidak ke puskesmas, Pj Wali Kota bergerak menuju ke kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Cirebon (DPMPTSP), Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD), Rumah Sakit Umum Daerah Gunung Jati (RSUDGJ), Kantor Kecamatan Kesambi, dan Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

“Alhamdulillah tingkat kehadiran pegawai mencapai 100 persen. Tadi seperti di rumah sakit (RSD Gunung Jati), kami juga langsung menerima aspirasi dari pasien dan pengunjung, segera akan ditindaklanjuti,” jelasnya.

1 2
Sumber:

Editor: Yohanes V Frederik Charles

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version