KORANMANDALA.COM – Setelah periode cuti bersama, Kabupaten Cirebon mengalami lonjakan semangat dalam upaya mewujudkan kemajuan.

Bupati Cirebon Imron memimpin langkah bersejarah dengan memperkuat kolaborasi antara pemerintah daerah dengan Polresta Cirebon.

Dalam pertemuan yang dihelat di RM Bageur Tengkleng dan Siomay Majalengka di Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon ini, Bupati Imron bersama Polresta Cirebon beserta jajaran sepakat untuk menjalin kerjasama yang erat demi mewujudkan pembangunan yang lebih baik di wilayah tersebut.

“Bekerja sama secara solid antara pemerintah, kepolisian, dan masyarakat adalah kunci bagi kemajuan Kabupaten Cirebon,” ujar Imron, Selasa, 16 April 2024.

Fokus utama sinergi ini, lanjut Imron, adalah memperkuat keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), serta meningkatkan pelayanan publik di berbagai sektor.

“Kami bertekad memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga Kabupaten Cirebon melalui kolaborasi yang kuat antara pemerintah dan Polresta,” sambungnya.

1 2
Sumber:

Editor: Yohanes V Frederik Charles

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version