KORANMANDALA.COM – Saat ini, para player Mobile Legends (ML) sedang mencari counter X Borg terbaik yang dikarenakan suatu hal.

Suatu hal tersebut yaitu kemampuan X Borg yang mampu memberikan true damage dan memiliki skill memadai sebagai front liner.

Meski sempat hilang, hero dengan kekuatan api ini menjadi prioritas pick saat ini. Bahkan cukup sulit mengeliminasi di late game.

Selain kuat laning, X Borg juga kuat dalam team fight. Apalagi secara item-Nya yang terbilang cukup fleksibel berdasarkan situasi.

Dari alasan-alasan itulah jika X Borg bisa menjadi opsi utama di EXP lane saat ini, terlebih ketika melawan pick tank jungler, seperti Fredrinn.

Baca Juga : 4 Alasan Mengapa Fredrinn Menjadi Hero Meta Jungler Tank Terbaik di ML

Lantas bagaimana cara melawan X Borg? Ada beberapa hero yang bisa menjadi lawan sepadan untuknya, salah satunya Esmeralda.

3 Hero Counter X Borg di Rank Mythic

1. Esmeralda

Salah satu hero yang memiliki durabilitas tinggi dan mobilitas cepat. Esme mampu melakukan poking dengan cara tarik ulur waktu.

Walaupun tak akan menang mutlak, setidaknya Esmeralda bisa mengimbangi dan menekan X Borg dengan segala skill yang ia miliki.

1 2
Sumber:

Editor: Shiva Nabilla Aliya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version