KORANMANDALA.COM – Artis yang juga seorang pengacara dan pengusaha sukses, Regina Andriane Saputri, membuat gebrakan dengan mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Bogor 2024.

Pendaftaran dilakukan di Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kota Bogor, Jl. Jenderal Ahmad Yani, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, pada Sabtu 20 April 2024 kemarin.

“Saya melihat peluang untuk menjadi perwakilan perempuan dalam mensejahterakan masyarakat dan memberikan warna baru bagi Bogor,” ujar Regina sapaan akrabnya saat mengisi formulir pendaftaran.

Dengan pengalaman sebagai pengusaha di berbagai bidang termasuk property, event organizer, dan travel umroh, Regina punya visi yang kuat untuk memaksimalkan potensi ekonomi, pariwisata, dan pendidikan di Bogor.

“Bogor harus menjadi Kota Geulis yang indah dalam segala aspeknya,” tambahnya, merujuk pada tagline kampanyenya, Bogor Geulis.

Regina juga menjelaskan alasan memilih berlayar di perahu politik PDIP.

Menurutnya, kehangatan kekeluargaan yang terjalin di partai tersebut memberikan semangat dan dukungan yang dibutuhkan untuk mewujudkan visinya.

Pendaftaran Regina Andriane Saputri sebagai Bacawalkot Bogor memberikan warna baru dalam dinamika politik lokal, menunjukkan semangat baru untuk memajukan Bogor menuju masa depan yang lebih gemilang.- *** nicko

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version