KORANMANDALA.COM –  ke-8 Keluarga Besar Singa Pernata, Nata Pura dan Selasih Kadar di Kuningan Jawa Barat dengan mengusung Tema “Melalui temu Kangen, Kita Nyalakan Obor Silaturahmi” berlangsung penuh kerinduan di gedung Sanggariang jalan Siliwangi Kuningan, Sabtu 13 April 2024.

Kegiatan Halal Bihalal dihadiri sekitar 350 orang, ditandai pemberian santunan kepada 14 janda dan 22 yatim piatu, serta keluarga yang tidak mampu.

Ketua Pelaksana Dr.H.Udi Rusadi Katma Ikram, di sela acara mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan pasca lebaran dengan tujuan menjalin silaturakhmi di kalangan keluarga besar sekaligus untuk saling mengenal diantara keluarga besar, yang selama ini tidak pernah bersilaturakhmi, karena jarak yang memisahkan.
“Ditambah lagi setiap keluarga mempunyai kesibukan masing-masing,” papar Udi Rusadi.

Seperti di ketahui, keturunan keluarga besar Singa Pernata ini merantau di berbagai kota termasuk perantau di luar Pulau Jawa.

Untuk menjalin silaturakhmi diantara keluarga besar Singa Pernata, maka digelar acara rutin setahun sekali pasca lebaran Idul Fitri dengan teglen “Tak Kenal Maka Tak Sayang dan Tak Sayang Maka Tak Cinta”.

Diharapkan, melalui Forum Halal Bihalal ini tidak “Pareumeun Obor” artinya tidak memutuskan tali silaturakhmi antara keluarga besar Singa Pernata.

Acara berlangsung penuh kekeluargaan dan riang gembira dimeriahkan live musik dan pembagian doorprize menarik.- *** wawan jr

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version