KORANMANDALA.COM –  PT Bandung Bermartabat (PBB) menyediakan tempat untuk nonton bareng atau di sejumlah titik di kota Bandung.

Seperti diketahui Persib Bandung akan menjamu Persebaya Surabaya dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke 33 Sabtu 20 April 2024 hari ini di Stadion Sijalak Harupat Kabupaten Bandung.

Vice President Operations of PT PBB, Andang Ruhiat menyebutkan, Nobar akan diadakan di empat tempat strategis di Kota Bandung, mulai pukul 15.00 WIB.

“Kami memahami, Bobotoh punya antusias yang besar terhadap pertandingan Persib melawan Persebaya Surabaya. Maka, kami memberikan alternatif kepada Bobotoh yang tidak bisa datang ke SJH, bisa tetap merasakan atmosfer pertandingan, melalui kegiatan Nonton Bareng,” ujar Andang Jumat 19 April 2024 di graha Persib.

Nobar Biru ini akan diadakan di empat , yaitu:

1. Graha PERSIB: JL. Sulanjana no.17 lantai 1 (harga tiket Rp. 100.000,-, offline ticket on the spot)

2. Cinepolis Cinema Istana Plaza: Jl. pasir kaliki no.121-123 (harga tiket Rp. 100.000,-, online tiket dapat dibeli di web &apps cinepolis Tix.id)

3. Warunk Upnormal global project: JL. LLRE Martadinata No.158 (harga tiket Rp. 100.000,- offline ticket on the spot)

4. District Dago Cafe & Resto: JL. IR. H. JUANDA NO 339 (harga tiket Rp. 100.000,- offline ticket on the spot)

Andang pun berharap Nobar Biru ini dapat menjadi wadah bagi Bobotoh untuk menunjukkan dukungan kepada Persib Bandung.

“Kami selalu mengharapkan segala bentuk dukungan Bobotoh kepada Persib. Semoga dengan besarnya dukungan ini bisa menjadi tambahan motivasi kepada tim agar mendapat hasil yang terbaik di pertandingan,” tutur Andang.

Bagi Bobotoh yang ingin mengikuti Nobar Biru ini diimbau untuk segera membeli tiketnya di venue masing-masing.

Tiket Nobar Biru diprediksi akan laris manis, mengingat tingginya antusiasme Bobotoh terhadap pertandingan ini.

Mari dukung Persib Bandung dengan penuh semangat dan jadikan Nobar Biru ini sebagai momen untuk menunjukkan kecintaan kita terhadap Maung Bandung!(Dwi)***

Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version