KORANMANDALA.COM – Kecelakaan lalu lintas melibatkan bus Sugeng Rahayu dengan Mitsubishi box terjadi di Jalur Malangbong – Limbangan Garut, Jumat 19 April 2024.

Akibat kecelakaan tersebut satu orang penumpang Mitsubishi box mengalami luka berat dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat,

Dalam keterangannya kepada media, Kapolsek Cibatu AKP Mino Winoto, kecelakaan tersebut tepatnya terjadi di Kampung Ciboja Desa Nanjungjaya Kecamatan Kersamamah, Garut.

“Kecelakaan ini melibatkan bus Sugeng Rahayu dengan mobil Mitsubishi box,” kata dia.

Menurut keterangan Abdul, warga kesetempat, kecelakaan terjadi ketika bus Sugeng Rahayu dengan no pol W 7323 UZ yang dikendarai oleh Ari (50) warga Purworejo Kecamatan Boyolali, melaju kencang dari arah Malangbong menuju limbangan.

Saat itu. Bus Sugeng Rahayu diduga akan menyalip Mitsubishi Box di depannya, dengan kecepatan tinggi.

Pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan minibus.

Sontak, hal itu membuat kaget sopir minibus hingga  membanting setir ke kiri lalu menyeruduk mobil Mitsubishi Box yang dikemudikan oleh Iskandar (39), warga Banyumas Kabupeten Banyumas.

Akibat dari kecelakaan tersebut mobil box masuk ke parit dan menyebabkan 1 orang penumpang mobil box Saryono (38) mengalami luka berat.

Misno mengatakan pihaknya telah melakukan pengecekan ke lokasi dan membantu evakuasi para korban ke puskesmas terdekat.

“Kami juga mengamankan barang bukti untuk penyelidikan lebih lanjut,” kata dia. (Rida)***

Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version