KORANMANDALA.COM – Atang Trisnanto, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Bogor, semakin mantap memasuki arena Pilwalkot Bogor 2024.

Mantapnya Atang Trisnanto untuk ikut kontestasi  pada Pilwakot Bogor tersebut, setelah mendapat dukungan dari berbagai pihak, termasuk Ketua Badan Pembinaan Wilayah (BPW) PKS Banjabar, Achmad Ru’yat, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Jawa Barat.

“Kami siap tancap gas, walaupun sampai hari ini belum keluar SK rekomendasi. Kami saat ini masih tahap konsolidasi dan memanaskan mesin partai, tetap berjalan,” tegas Atang dalam sebuah pernyataan, Selasa, 15 April 2024.

Dalam upaya pemenangan, Atang menjelaskan bahwa pihaknya telah melaporkan tiga nama kader internal ke DPW PKS Jawa Barat, dan dua nama telah dilaporkan ke DPP PKS.

“Pastinya kader terbaik PKS Kota Bogor masuk. Mohon doanya dan hatur nuhun,” tambahnya.

Sebelumnya, seperti diberitakan KoranMandala, Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, Achmad Ru’yat, secara tegas menyatakan dukungannya untuk Atang Trisnanto sebagai Calon Wali Kota (Cawalkot) Bogor 2024.

“Kami percaya bahwa Atang Tristano memiliki visi yang sesuai dengan kebutuhan kota Bogor dan kami mendukungnya sepenuhnya dalam perjalanan politiknya,” ujar Achmad Ru’yat, usai acara Halalbihalal, di Alun-alun Kota Bogor, Selasa 16 April 2024.

Dalam konteks etika politik Ru’yat menambahkan, PKS memiliki posisi yang strategis, dengan ketua DPD Atang Trisnanto, serta kepemimpinan di DPRD kota.

“Kolaborasi diharapkan akan menjadi kunci untuk menghasilkan pasangan yang kuat dan mendapat dukungan luas dari masyarakat,” kata Achmad Ru’yat yang juga Ketua Badan Pembinaan Wilayah (BPW) PKS Banjabar (Banten, Jakarta, dan Jawa Barat) itu.(Nicko)***

Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version