KORANMANDALA.COM – Kemacetan  di Jalan Raya Cisurupan akibat dari insiden kecelakaan lalu lintas kendaraan roda empat, pada hari Minggu siang (14/4/2024).

Kemacetan ini terjadi usai dua kendaraan Mitsubishi pick up dengan Mitsubishi Elf bertabrakan di kampung pasir kurililing desa tambakjaya kecamatan Cisurupan kabupaten Garut. Jalur yang biasa sepi itu tersendat sepanjang dua kilometer.

BACA JUGA: Hindari Tabrakan, Truk Pangangkut Kayu Terguling di Pangleseran Sukabumi

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha S, I, k.M,SI melalui kasat lantas polres iptu Aang Andi Suhendi SAP menyampaikan kronologis kejadian di mana mitsubishi pick up F8372 AJ yan dikemudikan Tanto (30) mitsubishi Elf Z 7873 DB yang di kendarai oleh Dedi (58) warga Cikajang.

Menurut Aang mengutip kesaksian Andri, sebelum terjadi kecelakaan mobil pick up datang dari arah Bayongbong menuju arah Cisurupan. Diduga saat melintas di tempat kejadian dalam kondisi jalan agak menikung kekiri dan sedikit menanjak, pick up bergerak terlalu kekanan jalan atau keluar garis marka putih.

Dari arah berlawanan meluncur Mitsubishi elf sehingga tabrakan adu banteng tak bisa terhindar. Pengemudi pick up mengalami luka ringan. Menurut informasi, kendaraan Elf yang disopiri Dedi meluncur kencang sehingga tak bisa menghindari tabrakan.

BACA JUGA: Tabrakan di Tol Cipali, Satu Orang Meninggal Dunia

Polisi membawa korban ke puskesmas guna penanganan medis. Sementara barang bukti 2 unit kendaraan roda empat mistsubishi pick up dengan Mitsubishi elf dibawa ke Mapolres Garut guna penyelidikan lebih lanjut.***

Sumber:

Editor: Tatang Suherman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version